Monday, May 14, 2018

Jalan-Jalan Ke Kota Bandung

Jalan-Jalan Ke Kota Bandung Nih ke Wisata Kampung Gajah


Never Stop Travelling - Bandung adalah salah satu lokasi berbentuk kota sebagai ibukota dari Propinsi Jawa Barat, kota yang jaraknya kurang lebih 140 km ini adalah kota paling besar yang ada dibagian selatan Pulau Jawa. Kota Bandung juga mempunyai lokasi metropolitan yang dimaksud dengan Bandung Raya yang mana jadi lokasi metropolitan paling besar ke dua di Indonesia sesudah lokasi metropolitan Jabodetabek hingga jadikan Bandung jadi satu kota yang begitu ramai.

Bandung juga telah dikenal luas terlebih oleh masyarakat di Jakarta jadi satu diantara tujuan wisata paling favorit di akhir minggu maupun ketika musim berlibur sekolah. Hal itu satu diantaranya karena Bandung mempunyai beragam jenis tempat menarik yang begitu layak untuk Anda untuk jadikan tujuan wisata di waktu berlibur. Kampung Gajah jadi satu diantara tempat menarik di Bandung yang dapat Anda kunjungi jadi maksud wisata dengan keluarga diakhir minggu, bila Anda penasaran jadi simaklah penjelasan berikut ini.

One Stop Recreation


Kampung Gajah yang ada di Bandung ini adalah satu lokasi wisata yang menyajikan konsep yang cukup unik yaitu one stop recreation yang mana begitu pas untuk dikunjungi dengan keluarga. Didalam Kampung Gajah, Anda juga akan dapat temukan beragam arena bermain misalnya taman bermain anak, ATV Adventure, Sky Rider, Rumah Teletubbies, serta beragam arena bermain yang lain yang dapat Anda nikmati dengan keluarga.

Waterboom Kampung Gajah


Di Kampung Gajah ini Anda juga akan dapat merasakan salah satu wahana permainan yang paling favorit yaitu waterboom, wahana permainan ini dapat jadi salah satu wahana permainan seru yang dapat Anda nikmati. Anda dapat juga menjumpai beragam jenis pilihan permainan air yang lain di ruang waterboom ini salah satunya yaitu sepeda air, Big Tornado, Kid Pool, Wave Pool, serta beragam jenis wahana permainan air lainnya yang tidak kalah seru serta menyenangkan.

Pertunjukan Seni


Selain memiliki beragam jenis wahana permainan yang begitu seru serta mengasyikkan, Kampung Gajah juga biasanya mengadakan beragam jenis pertunjukan seni yang dapat Anda saksikan. Pertunjukan seni ini biasanya diselenggarakan pada setiap akhir tahun serta jadi satu diantara hiburan sendiri untuk beberapa wisatawan yang datang mengunjunginya. Jenis pertunjukan seni yang dapat Anda saksikan salah satunya Ceremony Dance, Cheers Kiddy Show, dan lainnya.

Factory Outlet


Bagi Anda yang mempunyai hobi berbelanja, Anda juga tidaklah perlu khawatir sebab di lokasi wisata Kampung Gajah Anda akan dapat menjumpai beragam jenis factory outlet. Anda juga akan dapat temukan berbagai jenis produk yang di jual ditempat ini salah satunya yaitu pakaian, celana, tas, sandal, sampai beragam aksesoris fashion sehingga bagi Anda yang tertarik untuk membelinya jadi siapkanlah uang Anda dari tempat tinggal supaya Anda dapat beli barang apa yang Anda inginkan.

Wisata Kampung Gajah adalah salah satu kawasan wisata terpadu di Bandung yang mana menghidangkan satu rencana wisata unik untuk Anda serta keluarga untuk mengisi liburan.

No comments:

Post a Comment